Home » Berita » Palembang Jazz Community Hadirkan Sound Of Groove

Palembang Jazz Community Hadirkan Sound Of Groove

Palembang Jazz Community (PJC) bersama Radio Trijaya 87.6 FM Palembang selama ini secara rutin bekerjasama dalam acara Jazz On Trijaya yang mengudara setiap hari minggu jam 19.00-21.00.
Dalam acara yang dipandu Adji Soebijantoro ini setiap minggunya selalu memunculkan dialog jazz dengan musisi jazz ternama dari Indonesia, terakhir minggu (4 Mei) yang lalu bersama dengan Gitaris Jazz “Tohpati” yang bicara tentang album barunya It’s Time.
Selain itu juga ada interview live by phone yang melibatkan Agus Setiawan Basuni dari Wartajazz.com selain tentu saja tak lupa pula bersama teman-teman dari Palembang Jazz Community yang juga ikut bergabung seperti Zaenal Hanani (Ketua) yang juga seorang musisi jazz serta Erchink, musisi jazz senior di Palembang.
Setelah beberapa waktu lalu mengundang Beben Quartet serta Komunitas Jazz Kemayoran untuk tampil, kali ini, kembali Palembang Jazz Community bersama Radio Trijaya 87.6 FM Palembang akan menggelar acara “Sound Of Groove Harry Toledo With Trijaya & Palembang Jazz Community”.
Acara ini akan berlangsung hari Minggu, 18 Mei 2008 di Cafe Selebrity Palembang mulai jam 17.00-23.00 WIB dan tidak dipungut biaya. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh Radio Trijaya 87.6 FM Palembang.
Acara juga akan diisi dengan music clinic dengan mengundang perwakilan band-band SMP & SMA serta Sekolah/Kursus Musik di Palembang, dialog seputar jazz dan live band-band jazz Palembang serta Jam Session semua-nya akan interaktif langsung bersama Harry Toledo dengan Community Sound of Groove-nya yaitu Eddy Syakroni, Nita Aartsen, Desy Tahmila, Reza Fadillah dan Prayudo Arief.
Menurut Zaenal Hanani Ketua Palembang Jazz Community dan Adji Soebijantoro, Program Director Radio Trijaya 87.6 FM Palembang, kegiatan ini diharapkan mampu semakin menggairahkan perkembangan jazz di Palembang baik untuk skill bermain musik para musisi jazz maupun para pecinta/penggemar jazz di Palembang. (Eko Adji)

Beri komentar