Home » Berita » Pilkada Sumsel : Calon Paparkan Visi dan Misi di depan Anggota DPRD Sumsel - Trijaya FM Palembang

Pilkada Sumsel : Calon Paparkan Visi dan Misi di depan Anggota DPRD Sumsel

PALEMBANG – Dua pasang calon gubernur dan wakil gubernur sumsel periode 2008-2013 hari ini (Senin, 18/08), sampaikan visi dan misi di depan rapat paripurna istimewa VI DPRD Sumsel. Rapat paripurna dengan agenda tunggal yaitu penyampaian visi dan misi cagub dan cawagub Sumsel periode 2008-2013 dimulai pukul 09.00 wib dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumsel, Zamzami Ahmad.
Zamzami Ahmad selaku pimpinan sidang memberikan waktu selama 60 menit kepada masing-masing pasangan cagub dan cawagub untuk menyampaikan visi dan misi di hadapan anggota DPRD Sumsel dan undangan yang hadir.

Pasangan H. Alex Noerdin dan H. Eddy Yusuf (ALDY) yang merupakan pasangan dengan nomor urut 1 dalam visi dan misi yang disampaikan membawa visi Sumsel Sejahtera dan Terdepan bersama Masyarakat Cerdas dan Berbudaya.

H. Alex Noerdin dalam paparannya mengnyatakan pembangunan Sumsel nantinya akan dibangun dengan sistem 3 R yaitu reorientasi, reposisi, dan revitalisasi.

Sementara itu pasangan cagub dan cawagub dengan urutan No2, Syahrial Oesman dan Helmi Yahya (SOHE) mengusung visi Sumsel lebih maju dan lebih berkualitas.

Selain paparan di depan anggota DPRD Sumsel, pasangan calon juga malam ini akan melakukan debat public yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta Nasional.(Jon Morino/Fir)

Beri komentar