Home » Berita » Lounching Program Berobat Gratis Diundur 27 Januari

Lounching Program Berobat Gratis Diundur 27 Januari

PALEMBANG – lounching program Berobat Gratis oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin mundur pelaksanannya. Rencananya akan berlangsung tanggal 22 Januari 2009, namun diubah menjadi tanggal 27 Januari 2009.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gubenur Sumsel Alex Noerdin di Griya Agung, Palembang, Senin (19/1) siang. Namun demikian, Menurut Alex pemberlakukan program Berobat Gratis tetap dimulai tanggal 22 Januari 2009 atau seperti rencana semula.

“Pengunduran jadwal karena Ibu Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari ingin menyaksikan secara langsung kegiatan dari program berobat gratis,karena pada tanggal 22 Januari masih ada kegiatan di Jenewa (Swiss), menghadiri sidang WHO” Kata Alex

Rencananya program Berobat Gratis tersebut akan dicanangkan dibawah Jembatan Ampera Palembang. Menurut Alex diharapkan program Berobat Gratis di Sumsel bisa menyebar secara luas ke seluruh Indonesia. (Fatur/Trijaya)

Satu komentar untuk “Lounching Program Berobat Gratis Diundur 27 Januari”

  1. anak lematang

    gak ngaruh dengan program berobat gratis dan sekolah gratis, karena di kabupaten dan kota di sekitar sungai lematang emang uda gratis jauh sebelum alex nurdin jadi gubernur sumsel. jadi di daerah tsb beberapa program udah berhasil bukan karena alex nurdin.

Beri komentar