Home » Berita » DPRD Sumsel Setujui Anggaran 10 M Untuk Kikim Area - Trijaya FM Palembang

DPRD Sumsel Setujui Anggaran 10 M Untuk Kikim Area

PALEMBANG – Anggaran penyelenggaraan pemerintahan calon kabupaten Kikim Are sebesar 10 milyar disetujui DPRD Sumatera Selatan dalam rapat paripurna yang diselenggarakan, Kamis (25/3) pagi.

Wasista Bambang Utoyo

Selain menyetujui anggaran tersebut, DPRD juga menyetujui nama calon kabupaten Kikim Area Pemekaran Kabupaten Lahat, dengan cakupan wilayah Kecamatan Kikim Timur, Kikim Barat, Kikim Tengah, Kikim Selatan dan Bunga Mas sebagai Ibu Kota Kabupaten.

Menurut Ketua DPRD Sumsel Wasista Bambang Uttoyo, keputusan itu didukung delapan fraksi di DPRD Sumsel yang sebelumnya menyampaikan pendapat akhir.

“Paripurna dilaksanakan untuk melengkapi persyaratan administrasi pemekaran Kabupaten Kimim Area yang belum dipenuhi. DPR RI memberikan batas waktu 31 Maret ini”,  Jelasnya

Sementara, Bantuan dana penyelenggaraan Pilkada pertama Kabupaten Kikim Area akan disesuaikan dengan kemampuan APBD Provinsi Sumsel. (Jon/Fatur/Trijaya)

2 komentar untuk “DPRD Sumsel Setujui Anggaran 10 M Untuk Kikim Area”

  1. Juansyah

    numpang tanya nih
    sebenarnya kikim area itu udah berjalan apa belom sieh,,,,,,,,,,,,,,

  2. Adith

    Aslm,
    rencana pemekaran wilayah kikim area sdh beredar tahun 2010 dan sdh di setujui oleh DPRD sumsel. Tapi sampai skrg di tahun 2012 blm jg terealisasikan.
    *beri bukti bkn janji

Beri komentar