Home » Berita » Harga Tiket SFC Turun - Trijaya FM Palembang

Harga Tiket SFC Turun

PALEMBANG – Kabar gembira bagi para fans dan suporter Sriwijaya FC untuk musim kompetisi 2010/2011 mendatang. Pasalnya harga tiket mengalami penurunan.

“Tiket sengaja kita turunkan untuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat Sumsel yang ingin menyaksikan pertandingan SFC. Tiket ini turun khusus untuk pertandingan Piala Indonesia dan Liga Super Indonesia (ISL),” kata Presiden Klub SFC H Dodi Reza Alex, Kamis (19/8).

Menurut Dodi, penurunan harga tiket ini diberlakukan seiring dengan turunnya target tender yang ditetapkan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dari Rp3,5 miliar menjadi Rp2,5 miliar.

“Tiket memang sumber pemasukan klub, tetapi memang ada penurunan karena kita ingin stadion musim depan dikuningkan,” jelas Dodi.

Adapun rincian tiket yakni, tiket VIP merah yang sebelum Rp 75 ribu menjadi Rp 50 ribu, kemudian tiker VIP biru yang sebelumnya Rp 50 ribu menjadi Rp40 ribu. Selanjutnya untuk Tribun Barat dari Rp 40 ribu menjadi Rp 30 ribu. Begitu juga dengan tribun timur jika sebelumnya Rp 35 ribu menjadi Rp 20 ribu, sementara tribun utara dan selatan dari Rp20 ribu menjadi Rp 15 ribu.

“Sementara untuk anak-anak dari Rp 5.000 menjadi Rp 2.500,” jelasnya.(sp/trj)

Beri komentar