Home » Berita » Kolev Diharapkan Mampu Wujudkan Target

Kolev Diharapkan Mampu Wujudkan Target


PALEMBANG – Presiden Sriwijaya Football Club Dodi Reza Alex optimistis pelatih Ivan Kolev mampu mewujudkan target meraih gelar di ajang Liga Super Indonesia dan Piala Indonesia pada musim kompetisi 2010-2011.

“Hasil positif yang diraih di Community Shield ini membuat kami yakin bahw Kolev dapat mewujudkan target manajemen musim ini,” kata Dodi dari Palembang, Minggu, setelah “Laskar Wong Kito” menjuarai “Community Shield” mengalahkan Arema Indonesia 3-1, di Malang, Sabtu (25/9) malam tadi.

Menurut putra sulung Gubernur Sumsel itu, SFC telah memulai musim kompetisi 2010-2011 ini dengan awal yang baik, karena dalam masa persiapan dapat meraih dua gelar sekaligus.

Dua gelar itu, juara Inter Island Cup (turnamen antarpulau) dan juara Community Shield (laga pembuka pembuka kompetisi Liga Super Indonesia yang mempertemukan juara Liga Super dan juara Piala Indonesia musim lalu).

“Dua gelar yang sudah diraih menjadi modal positif SFC untuk menatap kompetisi Liga Super. Harapan kami, tim dapat meraih kembali gelar “double winner” seperti musim kompetisi 2007-2008 lalu,” ujarnya.

Dodi menjanjikan dukungan penuh manajemen dalam hal teknis dan non teknis.

“Musim ini kondisi manajemen SFC jauh lebih baik dari sebelumnya dalam segi keuangan. Kita sudah terbebas dari utang peninggalan manajemen lama yang sempat mengerogoti dalam dua musim terakhir. Ini menjadi modal utama kita mengarungi kompetisi baru,” katanya.

Dia menambahkan, perombakan tim oleh pelatih Ivan Kolev membawa semangat baru kepada manajemen SFC.

“Penyegaran tim yang dilakukan Kolev dengan hanya mempertahankan 10 persen pemain lama, terbukti membuat tim ini lebih bersemangat dalam mengarungi kompetisi baru,” demikian kata Dodi.(srp/trj)

Beri komentar