Home » Berita » Suporter SFC Bentrok - Trijaya FM Palembang

Suporter SFC Bentrok


PALEMBANG, – Dua kelompok suporter saling serang dengan melempar batu usai pertandingan tim kesayangannya SFC melawan Persiwa yang berakhir 2-0, Minggu (5/9).
Entah siapa yang memulainya, namun Polresta Palembang menerima tiga laporan terkait kasus tawaruan tersebut yakni penganiayaan, pengeroyokan dan pengrusakan. Korban pertama yang

melapor adalah suporter Si Manis yakni Firdaus (22), buruh, warga Jl Baru Telkom Rt 30 Talang ubi Timur Muara Enim. Pria ini harus menderita luka robek di kepala akibat terkena lemparan batu saat tawuran berlangsung usai pertandingan SFC VS Persiwa di Stadion Jakabaring. Dengan kepala yang masih mengeluarkan darah, korban melapor ke Polresta diantar beberapa temannya.

Sepeda motor milik suporter Si Manis, yakni Andri Saputra (17), pelajar, warga Komp Azhar Blok C 6 No1 RT 2 RW 5 Kelurahan Kenten Banyuasin, diduga dirusak oleh suporter Singa Mania yang terlibat tawuran usai pertandingan SFC VS Persiwa. Sepeda motor Honda Supra BG 5994 AU rusak berat dengan kondisi bagian kepala sepeda motor dan sayap pecah. Begitu juga dengan knalpot yang patah dan velg bengkang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Cahyo Budisiswanto melalui Kasat Reskrim Kompol Anisullah M Ridha telah menerima laporan tersebut dan dalam proses penyelidikan.(srp/trj)

Beri komentar