Home » Berita » Katon Bagaskara, Tampil Cemerlang di Selebrity Kafe - Trijaya FM Palembang

Katon Bagaskara, Tampil Cemerlang di Selebrity Kafe

Palembang- Fans Katon Bagaskara menyesaki Ruang Seleberiti kafe, tadi malam ( 17/6) dengan rasa tidak sabar mereka menunggu detik demi detik mulai konser pukul 20.00 hingga katon muncul diatas panggung dalam acara Dji Sam Soe Jazz moment pada pukul 23.00 WIB. personil band pengiring the city band mengiringi lantunna lagu-lagu katon.
band indie yang digawa oleh Temi dan Rizal ( keyboar), Ica ( bas), Topan Gitar), Heri dan putri backing vokal milai berunjuk gig menghentakan musik. bahkan katon sempat kagum dengan group ben indie asal palembang ini, karena dengan latihan selama 2 munggu mereka sudah dapat menguasai instrumen yang mengeringi lagu-lagu katon bagaskara.
” saya salut dengan mereka, mungkin kedepan saya akan aja mereka untuk show solo karir di beberapa daerah di Indonesia.” Ungkapnya dengan nada gembira.
katon muncul dengan langsung melantunkan lagu pertama yang cukup energik. disambut dengan rasa hangat para penggemarnya yang kut mengiringi lirik demi lirik katon bagaskara.
” ayo semua tangan diatas, keta sesuaikan satkan hati kita, kata mesti happy malam ini”kata pria asli Jogjakarta ini. ta pelak pelantun yang sudah menelurkan 5 album solo ini, disambut dengan gegap gempita penggemarnya.

Langsung saja lagu kedua dengan logika membawa hati para penggemar ” salut dan diiringi dengan tepuk tangan untuk the city band.

Lanjut dia mengatakan” saya sempat show belum lama ini di centre strage. tapi bedanya saa itu saya dengan kla project. malam ini izinkan saya mempersembahkan lagu-lagu di liat kla project. musiknya agak nge-jazz, ngepop, dan juga sedikit menge-rock. ( Hazmin)

Beri komentar