Home » Berita » Lebaran Idul Fitri: Columbus Target Penjualan 100 persen

Lebaran Idul Fitri: Columbus Target Penjualan 100 persen

PALEMBANG – Menjelang puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah, cash and credit Columbus di Palembang berencana melipat gandakan persediaan stok sofa dan kulkas hingga dua kali lipat dari kondisi normal.

Kepala Divisi Kredit Columbus Palembang Sugimin menjelaskan Peningkatan persediaan ini khusus untuk sofa dan lemari es. Karena sudah menjadi kebiasaan rutin setiap tahun menjelang Lebaran permintaan sofa dan kulkas semakin meningkat. Dari semula 100 unit per bulan menjadi 200–300 unit per bulan. peningkatan bisa mencapai 100%.

Menurutnya, saat ini saja permintaan sofa dan lemari es sudah mulai terasa. Meskipun peningkatannya baru sekitar 10%– 20%. Dengan persentase masyarakat lebih mendominasi pembelian elektronik dengan persentase sekitar 60%, disusul pembelian produk furnitur sekitar 40%. Ditaksir peningkatan terjadi 1 munggu menjelang bulan puasa dan 1 minggu menjelang Lebaran. diprediksi penjualan akan menembus angka 100%.

Selain itu dia menjelaskan, Rata-rata lama angsuran pelanggan mendominasi antara 6 bulan hingga 1 tahun dari ambang batas yang telah ditetapkan selama 18 bulan.

Dia memaparkan bagi calon pelanggan yang ingin melakukan transaksi secara credit, cukup menyertakan foto kopi KTP sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan produk pilihan tertentu. ( Hazmin )

2 komentar untuk “Lebaran Idul Fitri: Columbus Target Penjualan 100 persen”

  1. Andani Setiadi

    Jangan jual aja digedein, mohon diperhatiin layanan paska jual dong. Di Pangkalpinang, untuk LCD TV angsuran bulanan lebih mahal Rp100.000 dibanding dengan dari perusahaan lain dan atau kredit dari toko elektronik lokal, Saya juga kecewa dengan layanan paska jual (Kerusakan) dalam masa kredit, setelah melapor dengan mendatangi langsung ke pusat servis, selama 2 minggu enggak ada tanggapan sama sekali.Capeeek deeeh

  2. andy saputra

    lebih besar di jamby
    daerah rimbo bujang

Beri komentar