Home » Berita » Pembuka: Indonesia Unggul Atas Vietnam - Trijaya FM Palembang

Pembuka: Indonesia Unggul Atas Vietnam

Palembang – Kejuaraan bola voli putra se Asia dibuka pertandingan antara tuan rumah Indonesia Bank Sumsel Babel melawan PTSC Vietnam. Pada pertandingan tersebut terjadi saling kejar poin dari kedua tim.

VOLLI

Indonesia menutup set pertama dengan keunggulan 25-23. Pada set kedua pemain-pemain Indonesia banyak banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Indonesia bahkan sempat tertinggal cukup jauh 8-16. Set kedua berakhir dengan kemenangan Vietnam 18-25.

Set ketiga kembali Indonesia gagal menampilkan permainan terbaiknya, bahkan kurang konsentrasi. Kondisi tersebut membuat pelatih Indonesia mengganti dua pemainnya. Set ketiga kembali menjadi milik Vietnam dengan keunggulan 21-25.

Di set ke empat Indonesia bangkit dan mengambil alih permainan. Serangan-serangan tajam yang dilayangkan Agung cs membuat Indonesia mengambil set empat dengan keunggulan 25-20.

Momentum kembali dimanfaatkan tim Indonesia dengan menutup permainan dengan keunggulan 25-20. Indonesia memenangkan permainan ini dengan skor 3-2. *453

Beri komentar