Home » Berita » Prabowo Datang saat Kampanye Akbar Dodi-Islan

Prabowo Datang saat Kampanye Akbar Dodi-Islan

PALEMBANG – Kampanye akbar pasangan Dodi-Islan sebagai cabup dan cawabup Muba dipastikan akan dihadiri langsung Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo. Kedatangan Prabowo tersebut akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon nomor 1 dalam pemilukada Muba mendatang, sekaligus mengajak masyarakat di Muba untuk memilih langsung pasangan tersebut.

Dikatakan Sekjen DPD Partai Hanura Nopran Marjani di Palembang, rencananya kampanye akbar Dodi-Islan yang akan digelar pada Jum’at (23/9) mendatang pukul 14.00 tersebut, akan bertambah meriah dengan kedatangan Prabowo.

“Prabowo yang datang dengan menggunakan helicopter langsung dari Jakarta menuju ke Muba.” kata Nopran.

Ditambahkankan Nopran, kedatangan Prabowo ini sebagai dukungan penuh Partai Gerindra kepada pasangan Dodi-Islan. Dengan kehadiran Prabowo ini, bisa menambah antusias warga Muba untuk mencoblos pasangan urut nomor 1.

“Dari awal, Partai Gerindra sudah mendukung pasangan Dodi-Islan dalam Pilkada Muba. Partai Gerindra sendiri mendukung Dodi ini bukannya tanpa kriteria khusus,” kata anggota Komisi II DPRD Sumsel ini.

Menurut Nopran, kriteria khusus bagi Partai Gerindra untuk mendukung Dodi ini adalah karena Dodi memang layak sekali untuk menjadi pemimpin di Muba, dan Partai Gerindra tentu saja harus mendukung sosok yang muda, cerdas, berwawasan, dan memiliki visi misi dan program yang ke depan yang jelas. Apa yang menjadi visi misi dan program Dodi itu sejalan dengan Partai Gerindra.

“Misalnya, seluruh programnnya sangat pro rakyat, diantaranya adalah program ekonomi kerakyatan, program perbaikan infrastruktur, adanya bantuan untuk pembangunan desa, dan lainnya yang sangat mementingkan kehidupan rakyat kecil sampai ke tingkat pedesaan.” unkapnya.

Selain itu, kata Nopran dengan kedatangan Prabowo ini maka diharapkan pada simpatisan dan kader Partai Gerindra dapat bertemu langsung dengan Prabowo bersamaan dengan kampanye akbar pasangan Dodi-Islan ini.

“Jika kader dan simpatisan Partai Gerindra ingin bertemu Prabowo, bisa datang langsung saat perhelatan kampanye Dodi-Islan di Muba. Dalam kesempatan itu, seluruh partisipan dan simpatisan Partai Gerindra harus berbondong-bondong mencoblos nomor satu saat Pilkada Muba nanti,” kata Nopran.

Namun sayang, kedatangan Prabowo ini hanya sehari saja, jadi tidak menginap karena kesibukan. Setelah menghadiri kampanye akbar Dodi-Islan, kemudian Prabowo langsung ke Jakarta karena tugas.

Sebab itu, kata Nopran, bagi seluruh masyarakat Muba dihimbau untuk mengikuti kampanye akbar Dodi. (Morino)

Beri komentar