Home » Berita » Sumsel Optimis Telah Siap Selenggarakan SEA Games

Sumsel Optimis Telah Siap Selenggarakan SEA Games

Palembang – Kesiapan Sumsel menjadi tuan rumah SEA Games ke-26 tampaknya sudah memasuki tahap akhir. Sejumlah venues yang belum selesai seperti Aquatik saat ini dalam tahap pengebutan pengerjaan.

Ketua KONI Sumsel Mudai Madang kepada Trijaya FM dalam Program Palembang First Channel mengatakan Sumsel secara umum telah siap menyelenggarakan SEA Games tidak seperti yang dkhawatirkan banyak kalangan. “Apalagi preseden telah mengeluarkan Kepres dan Perpres”, Katanya.

Wakil Inasoc Sumsel ini juga membantah jika ada cabang olah raga yang dipindahkan dari Sumsel ke Jakarta seperti Aquatik. Dia mengatakan Aquatik tetap dimainkan di Palembang, hanya saja tes event kemungkinan dibatalkan di Palembang.

Sementara, mengenai pembukaan secara umum Sumsel telah siap berpartisipasi, apa-apa yang diperlukan dari Sumsel telah dilakukan. Namun, mengenai acara pembukaannya sendiri bukan kewenangan Sumsel melainkan pusat. (Fatur/Trijaya)

5 komentar untuk “Sumsel Optimis Telah Siap Selenggarakan SEA Games”

  1. indonesia ayu terus maju jangan sampai kalah lawanlah musuh musuh mu

  2. ayo indonesia maju jangan sampai kalah

  3. wah cakep kali pertunjuk kan nya ya oyah karena begitu saya minta bikin srat kepada saya oh aku mintadong tolong kasih kalau tidak kasih nga laporin sea games

  4. ayo indonesia kalahkan musuh mu aku mendukung mu

Beri komentar