Home » Berita » Menpora : Sumsel Siap Selenggarakan SEA Games

Menpora : Sumsel Siap Selenggarakan SEA Games

Palembang – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Andi Malarangeh kembali menegaskan bahwa SEA Games XXVI tidak akan ditunda. Hal ini diutarakan saat meninjau venues di Jakabaring, Kamis (6/10) siang tadi.

Andi mengatakan berdasar penilaiannya saat meninjau venues Aquatik, Panjat, Voli Pantau, Atletik, menembak, senam dan lainnya dalam waktu dekat telah siap digunakan karena pembangunannya telah finish.

Sementara mengenai asap akibat kebakaran lahan bukan menjadi halangan karena Palembang mulai diguyur hujan lebat sejak semalam sehingga asap mulai berkurang.

Senada, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan Sumsel siap menjadi tuan rumah SEA Games baik itu venues maupun penyelenggaraan. “Dalam pertengahan Oktober ini seluruh venues bisa dipastikan Selesai”, Kata Alex.

Jika SEA Games ditunda menurut justru dapat menjatuhkan harkat dan martabat negara Indonesia dimata Asia Tenggara. (Fron/ Fatur/Trijaya)

Satu komentar untuk “Menpora : Sumsel Siap Selenggarakan SEA Games”

  1. noprianto S.Pd

    saya selaku pimpinan RENTAL MOBIL TIGA DARA MANIS (T.D.M) menggajak warga palembang untuk mendukung SEA GAMES di palembang agar berjalan dengan baik dan sesuai dg rencana. dan kita dukung juga atlit-atlit kita agar bisa membawak nama BAIK BANGSA INDONESIA. mari warga palembang kita jaga keamanan,kebersihan dan keindah kota palembang. 07117789141 / 08127104041

Beri komentar