Home » Berita » Sofhuan Yusfiansyah, SH Menjadi Ketua KNPI Sumsel

Sofhuan Yusfiansyah, SH Menjadi Ketua KNPI Sumsel

Pengurus KNPI Sumsel Bersama Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin

Palembang – Musyawarah Daerah KNPI Sumsel ke-12 di Hotel Aryaduta Palembang, 26 Februari dibuka Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin diwakili Kepala Badan Kesbangpol Linmas Provinsi Sumsel Ikhwanudin.  Hadir Ketua DPP KNPI Akbar Zulfakar, utusan dari DPP KNPI,OKP dan DPD II KNPI se-Sumsel, tokoh pemuda & masyarakat, Senat Mahasiswa serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel mengharapkan KNPI harus dapat mendorong upaya pemberdayaan pemuda dalam pembangunan. Sementara itu Ketua DPP KNPI Akbar Zulfakar menyampaikan kebanggaannya kepada pemuda yang ada di Sumsel, karena dapat mensukseskan kegiatan Musda ini.
Dengan terpilihnya Sofhuan Yusfiansyah, SH menjadi ketua DPD KNPI Sumsel periode 2013-2016, dalam sambutannya tentunya dapat menghimpun kekuatan pemuda Sumsel untuk melaksanakan program – program kerja yang nyata dan produktif, tidak hanya sekedar mengikuti ceremoni. Di lain pihak, Ketua Panitia Pelaksana Iwan Kurniawan menambahkan, kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. (REL)

Beri komentar