Home » Berita » Program KB Perlu Ditingkatkan

Program KB Perlu Ditingkatkan

Ishak saat beraudiensi dengan Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel di Ruang Kerja Wagub Sumsel. Jumat (10/4).

Ishak saat beraudiensi dengan Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel di Ruang Kerja Wagub Sumsel. Jumat (10/4).

Palembang – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki meminta kepada jajaran Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel untuk terus meningkatkan program Keluarga Bencana (KB) yang telah ada.

“Keluarga Berencana (KB) adalah gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera. Maka dari itu KB ini harus terus ditingkatkan. Bagi yang sudah berKB terus dipelihara kelangsungannya dan yang belum berKB diajak melalui berbagai cara seperti melibatkan tokoh-tokoh agama khususnya di khotbah sholat Jumat, nasehat-nasehat untuk calon pengantin dan sebagainya,” Kata Ishak saat audiensi Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel di Ruang Kerja Wagub Sumsel. Jumat (10/4).

Sementara itu, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel, Drs Aan Jumhana Mulyana M Si yang ditemui usai audiensi mengatakan bahwa tujuan beraudiensi dengan Wakil Gubernur Sumsel tersebut yaitu untuk melaporkan bahwa BKKBN akan melakukan beberapa kegiatan khususnya persiapan rapat-rapat kerja daerah program KB dan persiapan launching pendataan keluarga.

“Launching pendataan keluarga itu nanti akan dipadukan dengan pendataan direncanakan pada tanggal 28 April 2015 mendatang namun kita akan melihat waktunya nanti. Yang pastinya tadi kita sudah berkonsultasi dengan Pak Wagub tentang rencana kegiatan tersebut,” tuturnya. (Fatur)

Beri komentar