Home » Berita » Lagi Musim Baju Muslimah Anak - Trijaya FM Palembang

Lagi Musim Baju Muslimah Anak

baju muslimah anakPalembang, BP –  Saat ini bukan hanya orang dewasa yang memanfaatkan moment bulan puasa untuk berburu baju muslim untuk melengkapi bulan puasa dan hari lebaran nanti, namun saat ini mode pakaian muslimah anak juga mulai bermunculan dipasaran terutama pasar 16 Ilir Palembang.

Salah satu toko di lantai dasar pasar 16 Ilir ini menjual produk pakaian anak, namun pada bulan puasa toko ini menjual  berbagai baju muslimah untuk anak-anak dengan trend yang tidak jauh berbeda dengan orang dewasa.

“Saat ini memang mode baju muslimah anak mulai dari usia 6 hingga 8 tahun  sedang digemari karena banyak model terbaru dan bahkan ada yang mengikuti mode pakaian muslimah orang dewasa. Peminat baju muslimah anak cumup diminati saat ini,” ujar Sary salah seorang penjaga toko.

Munculnya mode pakaian muslim anak akibat faktor pengaruh bermunculannya mode pakaian muslimah orang dewasa seperti pakaian joda dan jenis syar’i yang sedang digemari.  “Harga cukup beragam untuk baju muslimah anak mulai dari Rp 100 ribu /potong hingga Rp 200 ribu /potong namun harga juga tergantung dari bahan yang dipakai seperti bahan lotis, jeans dan bahan katun, dalam sehari produk baju muslimah anak, dapat terjual hingga 40 potong/hari dengan omzet kisaran Rp 3 juta/hari ,” ungkapnya pada BeritaPagi, Selasa (23/6).

Seperti Rohima yang sedang melihat-lihat pakaian muslimah anak dengan tokoh kartun seperti Frozen, karena menjadi kegemaran anak perempuanya yang baru duduk dikelas satu SD, sebagai hadiah dibulan puasa ini. (Syandi/BP)

Beri komentar