Home » Berita » Truk Batubara Terguling Biang Kemacetan

Truk Batubara Terguling Biang Kemacetan

TRUK BB

Inderalaya,BP

Gara-gara sebuah truk PS angkutan batubara warna putih bernopol BM 9301 MD, mengalami patas as roda sebelah kiri belakang, dan terjungkal di badan jalan Km 28 Desa Pulau Semambu Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (5/10), sekira pukul 06.00, mengakibatkan Jalintim Palembang-Inderalaya, pada Senin pagi jelang siang hari lumpuh total.

Setelah memperoleh informasi adanya truk terjungkal hingga mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalintim Palembang-Inderalaya, beberapa orang personil Satlantas Polres  OI, di lokasi, langsung berupaya mengurai terjadinya kemacetan panjang.

“Adanya truk batubara mengalami patas as roda di badan jalan, Kita berupaya untuk mengevakuasi dan mengurai kemacetan. Namun, karena tidak disiplinnya pengendara yang melintas untuk berusaha saling mendahului. Sehingga, kendaraan menjadi tertumpuk,” kesal Kasatlantas Polres OI didampingi Kanit Turjawali Ipda Suganda, Senin (5/10).

Saat beberapa orang personil Satlantas bersama warga tengah berusaha mengevakuasi truk batubara dari badan jalan mengakibatkan muatan kendaraan tidak stabil, akhirnya terjungkal.

Beruntung tidak adanya korban jiwa selama proses evakuasi itu.
Berdasarkan pantauan di lokasi, kendaraan berjalan merayap dari sisi kiri badan jalantepatnya dari titik Jalintim Km 18 Desa Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan hingga menuju ke titik Km 30 Timbangan Inderalaya.

“alhamdulillah kemacetan sudah teratasi,”ujarnya. O hen

Beri komentar