Home » Berita » ‎Hafal dan Yamu Sebelum Ataupun Setelah Debat, Tetap Mesra - Trijaya FM Palembang

‎Hafal dan Yamu Sebelum Ataupun Setelah Debat, Tetap Mesra

_MG_2038PALI, BP
Meski tepukan dan teriakan para pendukung paslon bergemuruh, namun suasana cair dan bersahabat ditunjukkan paslon para pesserta Debat Kandidat Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Meski hanya diikuti oleh dua dari tiga paslon kontestan, Tidak ada raut persaingan diwajah para paslon dalam debat yang digelar di Gedung Arsendora Pendopo, Jumat sore (27/11).

Seperti yang ditunjukkan oleh Paslon‎ nomor satu, Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony. Saat tiba di gedung Arsendora, Heri yang diiringi Ferdian langsung mendatangi tempat duduk paslon nomor tiga Eftiyani dan Mukhtar Jayadi yang lebih dahulu hadir. Selain bersalaman, mereka nampak berpelukan yang disambut tepuk tangan para undangan.

Begitu juga seusai debat, saat moderator Dr Mukhtaruddin menutup acara‎, Heri Amalindo kembali mendatangi tempat Eftiyani dan dengan bergandengan menuruni panggung acara debat.

Debat dengan panelis Prof Dr Alfitri dan Prof Dr Didik Susetyo itu rencananya akan disiarkan tunda di stasiun televisi PalTV pada tanggal 29 Nopember mendatang.

Paslon nomor urut 1 dalam penjabaran visi dan misinya mengedepankan pembangunan infrastruktur. “Kami punya konsep Serasi Nia. Yang merupakan singkatan dari Sentra Ekonomi Rakyat Agamis Sejahtera Inovatif Nyaman ‎Indah dan Aman” kata Heri Amalindo.

Selain menekankan infrastruktur, paslon yang mempunyai julukan HAFAL itu berjanji akan membangun perekonomian rakyat dengan mengedepankan pemberdayaan petani.

“Dengan baiknya infrastruktur, tentunya akan memacu pertumbuhan ekonomi. Rakyat akan lebih mudah mengangkut hasil pertanian dan bisa melakukan penghematan. Karena saat kami baru bertugas disini, infrastruktur jalan rusak. Sehingga biaya angkut tinggi” papar Heri yang didukung 11 dari 12 parpol itu.

Sementara paslon nomor 3 Eftiyani mengusung jargon Pali Raya Mandiri dan Sejahtera. Untuk mewujudkan visi tersebut, paslon dengan sebutan YAMU itu berjanji akan menjalankan roda pemerintahan yang bebas korupsi dan penempatan jabatan‎ kepala dinas secara transparan.

“Dengan penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, kami yakin Pali Raya Sejahtera dan Mandiri akan mudah terwujud” tegas Eftiyani yang maju dari jalur independen. (Hab)

Beri komentar