Home » Berita » DWP Sumsel Gelar Lomba antar Anggota

DWP Sumsel Gelar Lomba antar Anggota

dpwPalembang- Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita ke-16 tahun 2015, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumsel mengadakan berbagai kegiatan diantaranya lomba paduan suara dan Qasidah modern

Kegiatan yang berlangsung 11 sampai 12 November ini dibuka langsung Ketua DWP Provinsi Sumsel Hj. Tata Nirwana Mukti Sulaiman, Rabu (11/11) di Gedung Wanita Sriwijaya Jl. Rajawali Palembang.

Peserta lomba berasal dari anggota DWP utusan Dinas, Badan dan Kantor Instansi Pemerintah Provinsi Sumsel sebanyak 327 orang perserta serta Perwakilan DWP Kabupaten/Kota se-Sumsel sebanyak 289 orang peserta.

Ketua DWP Provinsi Sumsel Hj. Tata Nirwana Mukti Sulaiman mengatakan, Pihaknya sengaja menggelar berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT DWP ke-16 dengan mengikutsertakan seluruh DWP Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Menurutnya, Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi anggota DWP se-Sumsel dalam berpartisipasi dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa serta negara secara menyeluruh.

“Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat peran anggota DWP sebagai istri Aparatur Sipil Negara di Sumsel, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan sebagai ajang menggali potensi diri dengan menjunjung tinggi kebersamaan ” Ujarnya.

Lanjut Hj. Tata Nirwana Mukti Sulaiman menambahkan, Berbagai kegiatan DWP dilakukan untuk meningkatkan eksistensi seluruh anggota DWP Sumsel sehingga sebagai istri pegawai negeri sipil dapat memberikan peran aktif mendukung suami terutama berperan aktif dalam keluarga.

” Tidak hanya itu, Seluruh anggota DWP diharapkan dapat terus berkontribusi dalam melindungi dan memberdayakan serta memajukan kaum perempuan khususnya di Provinsi Sumsel,” Ungkapnya..

Sementara, Setelah acara pembukaan para peserta lomba nampak antusias menunggu giliran naik ke pentas paduan suara dengan menyanyikan lagu Mars dan Hymne Dharma Wanita.

Beri komentar