Home » Berita » Peringati HUT ke-16 DWP Sumsel Santuni Anak Yatim - Trijaya FM Palembang

Peringati HUT ke-16 DWP Sumsel Santuni Anak Yatim

hutPalembang, BP-Sebagai Organisasi  istri aparatur sipil Negara di Sumsel, Momentum HUT Dharma Wanita ke – 16 tahun ini dimanfaatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk bersilaturahmi dan menyantuni anak yatim. Dipimpin langsung Ketua DWP Sumsel Tata Nirwana Mukti Sulaiman, Rombongan berangkat mengunjungi Panti Asuhan Al-Farhan Waroihan Jln. Putri Kembang Dadar Palembang. Selasa (17/11).

Dalam kunjungan ini DWP Sumsel memberikan santunan bantuan sandang, pangan untuk anak-anak yatim berupa sembako dan kebutuhan yang lain yakni Kasur, Bantal serta keperluan peralatan rumah tangga. Bantuan diterima langsung pengurus panti asuhan Al-Farhan Sulastri.
 
Ketua DWP Sumsel Hj.Tata Nirwana Mukti Sulaiman mengatakan, Kegiatan kunjugan ke berbagai panti asuhan ini sudah menjadi angenda rutin DWP Sumsel setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita.
 
“ Kali ini kami mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di kota Palembang, Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi rizki,” Ujarnya.
 
Pengurus Panti Asuhan Al-Farhan Waroihan Sulastri mengatakan, Dirinya sangat terharu dan menaruh rasa bangga terhadap DWP Sumsel yang selalu memberikan perhatian penuh kepada anak-anak yatim, datang langsung bersilahturahmi dan meilhat kondi panti asuhan.
 
“Saya mewakili anak-anak panti sangat berterimahkasih kepada Ibu-ibu dharma wanita, Kami hanya bisa berdoa agar Dharma Wanita semakin baik lagi kedepan, dan Semoga program yang dilaksanakan Ibu-ibu bisa berjalan dengan baik”. Kata Sulastri.
 
Sebelumnya, Dalam  Rangkaian peringatan HUT Dharma Wanita ke-16 tahun 2015, DWP Sumsel juga mengadakan berbagai kegiatan diantaranya lomba paduan suara dan Qasidah modern berlangsung 11 sampai 12 November  lalu di Gedung Wanita Sriwijaya Jl. Rajawali Palembang. Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat peran anggota DWP sebagai istri Aparatur Sipil Negara di Sumsel, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan sebagai ajang menggali potensi diri dengan menjunjung tinggi kebersamaan. Odil

Beri komentar