Home » Berita » Harga Bensin di Muratara Cukup Tinggi - Trijaya FM Palembang

Harga Bensin di Muratara Cukup Tinggi

imagesMuratara,BP- Diduga Lantaraan Seringnya habis minyak jenis premium ‎di Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), membuat harga premium di beberapa Desa Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara mencapai Rp 9000 – 9500 perliternya.
Tingginya harga BBM tersebut  tentunya dikeluhkan masyarakat.

Menurut  Hanapi (38) warga Desa Lubuk Kemang, harga BBM jenis premium di desanya justru  lebih tinggi dibanding dengan desa – desa lain di dalam wilayah  kecamatan Rawas Ulu.

” kalau untuk di desa – desa yang berada di pingir lintas ini harga bensin rata – rata Rp 9000 – 9500 perliternya, karena pengecer bensin membeli kepada orang keliling menjual pake derijen,” katanya kemarin.

Lanjutnya. Selama ini warga maupun pedagang di desanya membeli minyak di SPBU Sugai jauh, dan SPBU Rupit.

“Sebelumnya kami membeli minyak di SPBU Rupit, namun sekarang jarang sekali karena sering kehabisan, saya tidak tau dikemanakan minyak yang masuk ke SPBU rupit,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain harga nya yang cukup tinggi, tak  jarang banyak pedagang yang menjual minyak oplosan. Sehinga membuat kendaraan cepat mengalami kerusakan.

” kami berharap agar pemerinta atau instansi terkait untuk lebih memperhatikan masyarakat terutama masalah minyak yang sering mutus di SPBU, bilah perlu pom bensin yang nakal – nakal tarik izinya,” pungkasnya.(Wan)

Beri komentar