Home » Berita » eBatarapos Bidik DPK Naik 30 %

eBatarapos Bidik DPK Naik 30 %

imagesPalembang, BP-PT Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Palembang sedang serius menggalang dana murah. Ini merupakan strategi bisnis perseroan dalam rangka memperkuat sumber dana perseroan berdana murah. Selain itu, untuk menarik minat nasabah pun, BTN pun mendorong undian berhadiah.

Kepala BTN cabang Palembang M Adrian Syahbandi mengatakan, salah satu peluang peningkatan dana pihak ketiga (DPK) diperoleh dari Tabungan eBatarapos. Melalui produk tabungan hasil kerja sama dengan PT Pos Indonesia ini diharapkan mendorong DPK naik 30 persen.

“Kami optimis baik dari dana murah ataupun tabungan, dan semua program yang dijalankan dapat mendorong pertumbuhan DKP 30 persen. Tabungan eBatarapos pun, menjadi program unggulan untuk mendorong DPK,” kata Adrian usai memberikan hadiah sepeda motor kepada tiga pemenang program ‘Banjir Hadiah’, Selasa (22/3).

Kendati enggan menyebut nominal DPK, Adrian mengakui, untuk mengejar peluang tersebut Bank BTN saat ini gencar melakukan sosialisasi termasuk ke daerah-daerah yang memiliki potensi untuk mendulang untung dari produk tabungan eBatarapos. Untuk kontribusi dana murah sendiri saat ini mencapai 54 persen.

”Kami serius untuk itu dan kami sudah menyiapkan programnya dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah Tabungan eBatarapos. Program Banjir Hadiah ini diperuntukkan bagi nasabah eksisting dan nasabah baru Tabungan eBatarapos,” katanya.#ren

Beri komentar