Home » Berita » 1 Jam Profit Mampu Menciptakan Profit dalam hitungan menit

1 Jam Profit Mampu Menciptakan Profit dalam hitungan menit

index1JamProfit, berdiri dari sebuah komunitas trader option, yang dibentuk pada bulan November 2008. Komunitas ini rutin mengadakan Gathering dan Live Trade dari Cafe to Cafe. Dari hasil Gathering ini, 1JamProfit menemukan “Day Trading System” yang pada akhirnya dijadikan sebuah proyek yang diberi nama “ Menciptakan PROFIT dalam hitungan MENIT ”.

Dengan teknik “ Entry Point ” yang sederhana, trading yang dilakukan berhasil mencetak profit kurang dari 1 jam. Hal tersebut menjadikan komunitas ini terus menerus berkembang, dan akhirnya para anggota komunitas menyepakati bahwa komunitas ini diberi nama “1 J amProfit” . Komunitas yang memposisikan dirinya sebagai komunitas trader options dengan pendiri Bapak Felix Susanto Tanaka.

Selanjutnya kami menemukan cara baca “ Signal Dow Jones ” Versi 1 & versi 2, strategi trading jadi berkembang ke strategy Swing Trading yang dibagi 2 versi yaitu Swing Trading 1-3 hari dan Swing Trading 2-5 hari.

Pada bulan Agustus 2009 anggota komunitas meminta Founder 1JamProfit untuk membuat seminar pertama di Surabaya. Dan ternyata konsep dan materi 1JamProfit bisa diterima oleh para trader yang sudah berpengalaman. Akhirnya 1jamprofit diminta untuk membuat Seminar dibeberapa kota di luar Surabaya seperti : Jakarta, Denpasar, Bandung, Semarang, Solo, Medan, Batam. Dan alumni 1jam profit yang senior sudah menjadi Tutor dan siap membantu para Newbie di berbagai kota besar tersebut.

1JamProfit terus mengeksistensikan keberadaannya dengan mengusung proyek yang bertemakan “Meledakkan PROFIT dengan SWING TRADING, Mencetak PROFIT CEPAT dengan DAY TRADING & SCALPING” merupakan ide dasar dari pelatihan 1jam profit.

Our Vision

INDEPENDENT & HUMBLE TRADERS WITH BEST COMMUNITY THROUGH FAST PROFIT STOCK MARKET EDUCATION

Slogan

Trading tanpa EMOSI, tanpa KETAKUTAN, dan tanpa KESERAKAHAN

 

3 komentar untuk “1 Jam Profit Mampu Menciptakan Profit dalam hitungan menit”

  1. Herman Adriansyah

    Ingin ikut seminar 1 jam profit
    Gimana cara dan apa syarat2nya
    Tks

  2. I Ketut Sudarmika

    saya mau ikut seminar yang ada di Bali, boleh minta info jadwal dan tempatnya.

    Terimakasih

Beri komentar