Home » Berita » Arista Tawarkan Jajanan Tradisional

Arista Tawarkan Jajanan Tradisional

1Palembang, BP-Ramadhan 1437 Hijriah kali ini, The Arista Hotel Palembang menghadirkan menu buka puasa yang bervariasi. Beragam jenis hidangan tradisional seperti aneka kue-kue manis, jajanan pasar, aneka kolak & bubur, es campur, pastry, kupat tahu, baso, dan mie ditawarkan.

Mario Adriansyah Asisten Executive The Arista Hotel Palembang mengatakan tema ‘Salam Ramadhan Iftar Buffet’ di @1000 Rasa Coffee Shop disajikan 1000 rasa kekhasan masakan Indonesia yang terkenal dengan keunikan cita rasa kulinernya.

“Kami juga menyajikan live cooking stations dari berbagai menu hidangan khas timur tengah dan asia, hiburan live accustic band, dan minuman hangat teh turki,” katanya.

Hidangan tajil khas Indonesa menjadi menu penting saat  berbuka puasa yang disajikan dengan  masih banyak lain. Sebagai pelengkap hidangan tajil, disiapkan juga buffet makan malam dengan menu yang tidak kalah beragam, mulai dari menu khas Negara India, timur tengah, Jepang dan masih banyak yang lainnya.

Untuk  menikmati sajian di 1000 Rasa Coffee Shop di sepanjang bulan Ramadhan tahun ini setiap harinya menu akan bervariasi dan beragam. Untuk menambah kenyamanan para tamu dalam menjalankan ibadah, juga disiapkan ruangan sholat di lantai yang sama dengan dilengkapi fasilitas ibadah seperti tempat wudhu, sajadah dan mukenah.

Selain promo ‘Salam Ramadhan Iftar Buffet’, 1000 Rasa Coffee Shop juga menyiapkan hidangan sahur bersama dengan aneka ragam live cooking berupa soto, kudapan Palembang, aneka roti, mie serta khasnya sajian kopi dan teh,  baik bagi para tamu yang menginap di hotel maupun tamu dari luar yang datang khusus untuk sahur bersama.

“Promo ini akan disajikan setiap hari selama Bulan Ramadhan 1437 H mulai dari pukul 17.00 hingga 22.00 WIB di 1000 Rasa Coffee Shop The Arista Hotel Palembang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi (0711) 35 5000 atau www.aristapalembang.com,” katanya.#ren

Beri komentar