Home » Berita » Brokat Muslim Mulai dari Rp150.000 - Trijaya FM Palembang

Brokat Muslim Mulai dari Rp150.000

1Palembang, BP-Busana muslim sekarang ini mempunyai beragam variasi baik dari model desain maupun dari bahannya. Salah satu bahan baju muslim wanita yang saat ini sedang populer yakni busana muslim brokat.

Pegawai WD Collection Palembang Square, Yanti, mengatakan, baju muslim untuk wanita ini berbahan dasar brokat dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp150 ribu hingga ratusan ribu, tergantung dari jenis bahannya.

“Dengan desain bordir brokat juga menambah kesan glamour dan kemewahan. Biasanya baju brokat muslim digunakan sebagai baju pendukung acara pesta seperti pernikahan, lamaran dan wisuda,” katanya, baru-baru ini.

Dia mengatakan, setiap baju muslim ataupun gamis yang berbahan brokat ini selalu identik dengan kemewahan dan keanggunan. Hal ini didasarkan pada bahan bordir dan bahan utama brokat yang menggunakan benang berkilau seperti warna emas, perak, sutra lembut.

Namun seiring perkembangan zaman baju muslim brokat ini semakin diminati masyarakat dan bisa juga untuk baju lebaran. Apalagi saat ini mode dan tren sudah modern, ada yang dipadukan dengan bahan satin, sifon, jersey dan sebagainya.

“Brokat dalam kriteria baju muslim biasanya dikombinasi sebagai pemanis model baju muslim gaya blazer atau pun cardigan, namun ada juga yang menginovasikan dengan gaun dress panjang seperti gamis,” katanya.

Baju muslim dengan bahan brokat ini tidak hanya untuk dewasa, namun untuk anak-anakpun tersedia seperti yang ada di Butik Lzoy di PS Mal. Pihaknya menyediakan baju muslim dengan bahan brokat mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Saat ini bahan brokat memang sedang populer dan banyak diminati masyarakat,” ujar Junainah Owner Lzoy. #ren

Beri komentar