Home » Berita » Colombus Banjir Hadiah

Colombus Banjir Hadiah

1Palembang, BP –Columbus Cash and Credit Palembang serahkan hadiah satu unit mobil Daihatsu Ayla, sepeda motor Honda Beat, serta belasan hadiah menarik lainnya dalam gelaran kegiatan gathering dan halal bi halal bersama konsumen.

Tidak hanya memberikan penawaran yang menarik, Columbus Cash and Credit Palembang memberikan hadiah yang fantastis senilai kurang lebih Rp200 juta kepada pemenang undian. Upaya ini dilakukan perusahaan untuk mendorong konsumen lebih loyal membeli produk di Columbus.

Direktur Operasional Unit Columbus Palembang H Mildi A Hamid mengatakan, dalam rangka ulang tahun ke 15 sekaligus mengapresiasi konsumen pihaknya menggelar program ini untuk ke dua kalinya.

“Program serupa dengan hadiah yang lebih banyak lagi akan digelar pada Agustus mendatang. Tidak hanya memberikan hadiah undian, kami juga memberikan hadiah langsung secara khusus untuk pembeli yang bertransaksi di Columbus,” katanya, usai perayaan ulang tahun ke 15, Sabtu (16/7).

Pada kegiatan gathering dan halal bi halal ini diberikan potongan hingga 20 persen kepada konsumen yang bertransaksi. Selain itu, program undian ini diundi sekitar 35.000 kupon yang masuk pada periode program November 2015 hingga Juli tahun ini. Hadiah yang diberikan ini, selain unit mobil Ayla dan sepeda motor Honda Beat ada juga Kulkas. TV LED, Springbed, mesin cuci, serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

“Target kami ke depan akan mengembangkan unit bisnis, saat ini sudah ada tujuh cabang di Sumsel. Walaupun pertumbuhan konsumen melambat, namun secara target 53 persen kami tercapai, untuk itulah nantinya akan memberikan hadiah yang lebih banyak lagi,” katanya.

Di tempat yang sama, Head Marketing Colombus, Yansa, mengatakan peringatan 15 tahun berdirinya Colombus ini mengundang konsumen, selain itu konsumen juga dihibur oleh games yang menarik serta penawaran potongan discount sampai dengan 20% dan mendapat hadiah langsung.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud terima kasih dari Columbus kepada konsumen yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik sehingga Columbus dapat melayani masyarakat selama 15 tahun. Pengundian ini untuk konsumen grup yakni Columbus, Titanium dan Diva.

 

Untuk pemenang hadiah Daithatsu Ayla diberikan kepada Julia warga Jalan TG Lubuk Indralaya, sedangkan untuk sepeda motor Honda Beat pemenang yang beruntung adalah Syafrinawati warga Perumnas Talang Kelapa. #ren

Beri komentar