Home » Berita » David Tusuk Pria Penyuka Sesama Jenis - Trijaya FM Palembang

David Tusuk Pria Penyuka Sesama Jenis

1Palembang, BP-Merasa  sebagai pria normal, David Pratama (22), warga Jalan Sjakyakirti, Lorong Pancasila, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, menolak diajak kencan oleh sesama pria. Ia pun nekat menganiaya dan menusuk Saka, pria penyuka sesama jenis. Akibat perbuatannya tersebut Saka mengalami luka sayat di agian kepala serta tangan kirinya.

Kejadiannya pada Sabtu (25/6) di Jalan Sjakyakirti, Lorong Nusa, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus. Bawal ketika David sedang melakukan pendekatan (PDKT) kepada seorang wanita yang ditaksirnya.
Namun karena Saka suka dengan David, ia mendekati David yang sedang PDKT. Saka yang mengetahui perihal David sedang melakukan pendekatan pada seorang wanita, mengintimidasi pelaku dan wanita yang didekati David. “Dio (Saka) tahu kalu aku sedang pendekatan (PDKT) samo cewek aku, terus dio ngancem aku dan cewek aku nak dengan cuko parah kalu ketemu aku. Dari pado dio nak nganu cewek aku lebeh baek aku yang nganu dio,” kata tersangka David di Polsek Gandus, Kamis (14/7).
Masih dikatakannya, dirinya normal tidak memiliki kelain seksual. Itulah yang membuatnya marah kepada korbannya.
“Kutujah punggung nyo, dio ngelak keno kepalaknyo, sudah itu aku tujah lagi  dio nangkis kena tangan kirinya langsung aku lari dan pisaunya kubuang kesemak – semak dekat rumah,” katanya.
        Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Gandus dan Kamis (14/7) sekitar pukul 02 00 malam pelaku di bekuk pihak Polsek Gandus di rumahnya.
Kapolsek Gandus AKP Dedi Rahmad mengatakan motif dari penganiayaan ini dikarenakan korban penyuka sesama jenis. Karena tersangka merasa normal lantas menolaknya. Tersangka langsung menganiaya korbannya dengan menggunakan pisau dan melakukan penusukan kepada korbannya.
“Berdasarkan laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pada Rabu (13/7) malam pelaku berhasil kami amankan dikediamannya,” katanya.#osk

Beri komentar