Home » Berita » Ditodong Pistol, Motor Dirampas - Trijaya FM Palembang

Ditodong Pistol, Motor Dirampas

1Palembang, BP-Gara-gara ditodong komplotan orang tak dikenal (OTD) yang berjumlah sekitar 4 orang menggunakan senjata api (Senpi) serta senjata tajam (Sajam), Yose (44) harus kehilangan sepeda motornya dan uang.

Kejadian tersebut terungkap setelah korban yang merupakan warga Jalan Hamzah Kuncit, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (29/8).

Dihadapan petugas, Yose menceritakan aksi perampasan itu dialaminya saat dirinya melintasi jalan tembusan Simpang Pasar Induk Jakabaring Palembang pada Sabtu (27/8) malam.

“Habis pulang dari rumah teman. Namun saat sedang berkendara di TKP, tiba-tiba dihadang sekelompok orang tak dikenal berjumlah empat orang,” ungkap dia.

Kemudian, masih dikatakannya, ia terpaksa menghentikan laju kendaraannya karena kawanan itu membawa Senpi, Sajam serta batang kayu. Dengan dikepung empat pelaku, dirinya diminta untuk turun dari sepeda motornya.

Ditambahkan dia, karena sudah dikepung pelaku dan diancam, ia terpaksa merelakan sepeda motor Yamaha Vega RR dengan nomor polisi (Nopol) BG 3089 AAI dirampas dan dibawa kabur kawanan pelaku.

“Saya dilempar pakai kayu dan langsung ditodong pistol dari belakang. Setelah saya turun dari motor, saya langsung digeledah dan uang saya sebesar Rp600 ribu di dompet juga diambil para pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan dari pelapor yang menjadi korban kasus curas (pencurian dengan kekerasan) telah diterima petugas.

“Laporan sudah diterima petugas. Selanjutnya, laporan korban segera ditindak lanjuti petugas,” singkat Maruly. #rio

Beri komentar