Home » Berita » SO "Tarik" Tangan Dodi - Apriyadi Diacara Deklarasi Nasdem - Trijaya FM Palembang

SO “Tarik” Tangan Dodi – Apriyadi Diacara Deklarasi Nasdem

IMG-20160827-WA0012SEKAYU- Setelah membuka tahapan penjaringan bakal Cabup dan bakal Cawabup Muba, akhirnya secara resmi DPD NasDem Muba mengusung Dodi Reza Alex menjadi Calon Bupati Muba periode 2017-2022.

Pada kesempatan tersebut, tampak Ketua DPW NasDem Sumsel Syahrial Oesman (SO) menarik tangan Dodi-Apriyadi dan berharap dua bakal calon Bupati dan wakil Bupati Muba tersebut segera mendeklarasikan untuk berpasangan.

Meskipun secara lisan sudah ada beberapa partai yang ingin mengusung Dodi Reza Alex, tetapi DPD NasDem menjadi partai pertama yang secara resmi mengusung Dodi Reza Alex.

“NasDem partai pertama yang mengusung saya. Ibarat main bola, NasDem Muba ini kick off,” ujar Dodi Reza Alex di sela kegiatan penyerahan rekomendasi Cabup Muba partai NasDem di aula Hotel Ranggonang.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sumsel Syahrial Oesman mengatakan, NasDem mengusung Dodi Reza Alex sudah sesuai mekanisme dan mengacu hasil survei internal.

“Hasil Survei kami bahwa elektabilitas Dodi Reza Alex jauh diatas Alex Noerdin. Ini yang membuat kami menjatuhkan dukungan kepada beliau,” ungkapnya.

Lanjutnya, NasDem akan berada di depan untuk total menggalang dukungan memenangkan Dodi Reza Alex menjadi Bupati Muba. “Kami akan bekerja ekstra untuk memenangkan Dodi Reza Alex,” bebernya.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut bakal cabup Muba, Dodi Reza Alex hadir bersama bakal cawabup Muba, Apriyadi Mahmud. (Tet/Sekayu)

Beri komentar