Home » Berita » Tabrak Dump Truk, Penumpang Panther Tewas Terjepit - Trijaya FM Palembang

Tabrak Dump Truk, Penumpang Panther Tewas Terjepit

1Kayuagung, BP-Arman (35) tewas terjepit setelah mobil Isuzu Panther yang ditumpanginya bertabrakan dengan dump truk, Minggu (14/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan maut         yang terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim), Desa Sialang Barat, KM 116, RT4, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI ini bermula saat minibus Isuzu Panther Touring BG 2954 LH yang dikemudikan Johan Kurniawan (33) melaju dari arah dari Lampung menuju Palembang.

Dalam kecepatan tinggi saat melintas di lokasi kejadian mobil berjalan oleng hingga nyaris turun ke bahu jalan dan sopir langsung membanting stir ke kanan jalan.

Namun karena posisi kendaraan melaju di jalur kanan, saat bersamaan datang dump truk BG 8160 UI yang dikemudikan Anton. Sehingga tabrakan tak bisa lagi dihindarkan.

Saat itu juga korban yang tak lain merupakan kakak dari Johan Kurniawan duduk di sebelahnya tak bisa berbuat banyak ketika membentur dan tubuhnya terjepit di dashboard mobil.

Warga sekitar dan pengguna jalan yang sedang melintas langsung berupaya membantu membawa kedua korban ke klinik terdekat. Namun nyawa Arman yang merupakan warga Kampung V, Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI ini tak bisa tertolong.

Tak hanya itu, akibat kecelakaan ini, ruas Jalan Lintas Timur terutama dari arah Palembang menuju Lampung sempat mengalami kemacetan. Hingga kedua kendaraan dievakuasi ke pinggir jalan.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Polin Pakpahan melalui Kanit Laka Ipda Tri Sapto mengatakan untuk saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan.

“Dalam kecelakaan itu terdapat satu korban tewas dan satu orang korban mengalami luka-luka serta saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan oleh petugas,” katanya. # ros

 

Beri komentar