Home » Berita » ALEX : JANGAN DIARTIKAN BAKAL MAJU JADI GUBERNUR

ALEX : JANGAN DIARTIKAN BAKAL MAJU JADI GUBERNUR

0Gubernur Alex Noerdin memuji istrinya Eliza Alex yang hari ini merayakan ulang tahun ke-52 pada 27 September dengan mengatakan kalau wanita yang selalu mendampinginya adalah seorang yang hebat.

“Setelah 9-9, QQ, saya 66 tahun, hari ini sangat spesial bagi kami, bagi Bu Eliza khususnya. Wanita sangat hebat di sisi saya ini berulang tahun. Mustahil banyak pekerjaan besar bisa saya tuntaskan tanpa dukungan dari Bu Eliza; Dukungan ide, semangat, terlebih doa tiada henti,” tulis Alex diaku facebooknya.

Alex menuturkan, ada pepatah mengatakan di samping pria hebat selalu ada wanita hebat. Presiden Bill Clinton, ketika maju menjadi presiden USA, mendapat dukungan total football dari Hillary, sang isteri. Kini Hillary sudah pula menjadi calon presiden.

“Jangan pula karena saya tulis Hillary, lalu kalimat saya kalian artikan Bu Eliza bakal maju gubernur…. ndak ndak ndak sama sekali. Itu cuma contoh,” katanya.

Selain Hillary, kehebatan Eliza Alex juga sebanding Any Yudhoyono, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Eliza dan Any dianggap pantas menyandang sebagai Ibu Bangsa.

“Di Indonesia ada juga contohnya. Dua periode Bapak SBY Presiden RI, fakta ada sosok wanita hebat di sisinya, Ibu Any Yudhoyono. Begitulah saya menempatkan Bu Eliza,” komentar Alex diakunnya. [rhd] (RMOL.SUMSEL)

Beri komentar