Home » Berita » Ishak Mekki : Safari Jumat Banyak Manfaatnya

Ishak Mekki : Safari Jumat Banyak Manfaatnya

0Palembang – Demi melihat dan mendengarkan aspirasi masyarakat Provinsi Sumatera Selatan, Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki tak hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi bahkan Safari Jumat maupun Safari Ramadhan. Tentunya kegiatan ini merupakan agenda rutin saat beliau dilantik menjadi Wagub Sumsel.

Menurutnya, dari kegiatan safari ini tentu banyak manfaat seperti bersilaturahim dan juga bisa mendengarkan keluhan dari masyarakat, baik itu keluhan dari kondisi jalan, masjid dan lainnya.

“Saya senang bisa bersilaturahim bersama masyarakat. InsyaAllah dengan pertemuan ini bisa semakin baik dan lebih dekat lagi kepada masyarakat,” ujar Wagub Sumsel, Ishak Mekki saat sambutan di Masjid Darul Falah, Jalan Purwosari Raya RT 49 RW 10 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (23/09).

Dia menilai, Sholat Jumat berjamaah ini tentu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan ini juga Ishak menjelaskan, Provinsi Sumsel sedang giat-giatnya melakukan pembangunan infrastruktur seperti Light Rail Transit (LRT), jalan tol, rumah sakit dan lainnya.

“Pembangunan tersebut untuk mendukung Asian Games 2018, bahkan ada juga pembangunan dibidang agama seperti Masjid Raya Sriwijaya,” ungkapnya.

Untuk kelancaran dan kesuksesan Asian Games 2018, Ishak Mekki meminta doa agar perhelatan Asian Games 2018 bisa berjalan sukses dan lancar, tanpa ada dukungan masyarakat Sumsel tentu Asian Games tidak bisa berjalan baik.

“Tentu modal kita menjadi tuan rumah Asian Games adalah kondisi yang aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara selaku Wakil Ketua Yayasan Masjid Darul Falah Dr. Bambang Mutioro menyampaikan, terima kasih kepada Pemprov Sumsel yang berkesempatan hadir di Masjid Darul Falah.

“Kami sangat bersyukur seorang pimpinan daerah yang sempat mampir untuk bersholat jamaah di sini, semoga di dalam pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini sampai selesai bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga Pemprov Sumsel memberikan uang bantuan sebesar Rp 10 juta yang langsung diberikan oleh Wagub Sumsel, Ishak Mekki kepada Wakil Yayasan Masjid Darul Falah. (RLS)

Beri komentar