Home » Berita » CURI SEBUNGKUS ROKOK, ADI NYARIS TEWAS DIMASSA - Trijaya FM Palembang

CURI SEBUNGKUS ROKOK, ADI NYARIS TEWAS DIMASSA

0Adi Kusyadi pria yang berusia 21 tahun ini nyaris tewas dikeroyok massa, usai kedapatan mencuri satu bungkus rokok di warung milik Maymunah (67) di Jalan KI Marogan, RT 30/06 Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (24/10).

Pelaku yang tak lain adalah tetangga korban sendiri, awalnya berpura-pura membeli rokok. Namun, ketika itu Maymunah sedang berada di belakang. Sehingga sahutan pelaku tak terdengar.

Melihat tak ada orang, Adi langsung mengambil rokok yang ada didalam warung korban. Nahas, aksi pelaku terlihat oleh Maymunah, hingga akhirnya Adi diteriaki maling dan Dimassa warga. Beruntung nyawa pelaku selamat setelah ada petugas Patroli Polsek Kertapati disana hingga diapun diamankan.

Dari pengakuan Adi, aksi yang dilakukannya itu lantaran khilaf, karena melihat warung korban yang kosong ddiapun langsung mencuri satu bungkus rokok. “Tadi memang mau belii, khilaf karena kosong,”kilah Adi.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara membenarkan kini pelaku telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan atas perbuatannya tersebut. “Masih diperiksa, jika terbukti bisa dikenakan pasal 362 KUHP tentang pencurian,” singkat Andi.‎ [yip](RMOL)

Beri komentar