Home » Berita » JABATAN KETUA DPD PERINDO PALEMBANG LOWONG

JABATAN KETUA DPD PERINDO PALEMBANG LOWONG

Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Palembang kini tengah lowong. Roy Pasrah yang sebelumnya menjabat sebagai ketua saat ini telah resmi dipecat.

“Pemecatan ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Perindo (Hary Tanoesudibjo). Roy Pasrah sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua (DPD Partai Perindo Palembang),” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman, Kamis (6/10).

Sebagai pengganti, ungkap Febuar, DPW Partai Perindo Sumsel telah mengajukan sejumlah nama. Dan nama-nama tersebut sudah diserahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memilih satu nama terbaik.

Dia sendiri enggan mengungkapkan siapa saja nama yang masuk sebagai kandidat. Febuar beralasan tidak ingin membocorkan nama calon Ketua DPD Partai Perindo Palembang sebelum DPP menunjuk satu nama.

“Ya nanti la. Biar nanti kami umumkan setelah terpilih. Yang pasti nama yang kami merekomendasikan merupakan yang terbaik untuk memimpin DPD kota Palembang,” ujarnya.

Sementara pemecatan Roy, Febuar menjelaskan karena telah melanggar aturan dan ada pihak yang menyuarakan agar DPP memecat dirinya. Sebagai gantinya Roy ingin diajukan sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumsel.

“DPP telah membuat keputusan tegas dengan memecat Roy. Dalam waktu dekat kami segera menemukan pengganti,” tuturnya.[sri] (RMOL.SUMSEL)

Beri komentar