Home » Berita » MUBA KEMBALI RAIH PENGHARGAAN WTN KATEGORI KOTA KECIL

MUBA KEMBALI RAIH PENGHARGAAN WTN KATEGORI KOTA KECIL

0Kabupaten Musi Banyausin (Muba) kembali meraih pengharagaan Wahana Tata Nugraha (WTN) di tahun 2016 . Hal tersebut, sesuai surat keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor : KP 558 tahun 2016 tentang penerimaan penghargaan Wahana Tata Nugraha Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota tahun 2016.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatif (Dishubkominfo) Kabupaten Muba, H Pathi Riduan ditemui  mengatakan, di hari jadi Kabupaten Muba yang ke–60 lalu, Kabupaten Muba mendapatkan kado istimewa karena mampu kembali tiga kali berturut-turut meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN).

“Namun, ditahun 2016 raih yang kita dapat berbeda karena lengkap dikarenakan kategori lalu lintas dan angkutan sebagai kota kecil. Sedangkan, sebelum kita hanya meraih satu kategori saja,” katanya

Lanjut Pathi, penghargaan yang kembali diraih bukan tanpa usaha dan perjuangan, apalagi untuk meraih kategori yang komplet atau lengkap dibutuhkan usaha yakni dengan membenah segala sarana transportasi dan sarana prasarana.

“Penilaian juga kepedulian pemerintah terhadap lalu lintas juga menjadikan kita meraih penghargaan ini. Ditambah lagi hubungan kita sebagai Dishubkominfo juga bagus terkait kemajuan lalu lintas dan sarana transportasi,” beber Pathi

Ia menambahkan, untuk penyerahan piala dan penghargaan akan dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo langsung ke Bupati namun untuk jadwal belum bisa dipastikan karena menunggu waktu Presiden.

Ia hanya berharap pencapaian mampu menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik lagi. “Pastinya kesadaran masyarakat akan tertib lalu lintas kian meningkat,” pungkasya. [rhd] (RMOL.SUMSEL)

Beri komentar