Home » Berita » Perekonomian Meningkat, Bank BNI Hadir di Empatlawang - Trijaya FM Palembang

Perekonomian Meningkat, Bank BNI Hadir di Empatlawang

bank-bniEMPATLAWANG – Kantor Cabang Pembantu (KPC) Bank Negara Indonesia (BNI) Empatlawang diresmikan oleh Plt Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafia di tandai dengan pengguntingan pita di depan kantor bank BNI yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Talangbanyu Tebingtinggi, Empatlawang, Selasa (11/10/2016).

Plt Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafia sangat mendukung dibukanya Bank BNI di Empatlawang karena ia mengaku telah lama menjadi nasabah Bank BNI.

“Saya sudah lama, walaupun tabungan saya sendiri saldonya tidak bertambah-tambah. Untungnya nomor rekening saya sekarang cantik,” katanya.

CEO BNI Wilayah Palembang Riyanto Wisnuardi, mengatakan potensi di Kabupaten Empatlawang cukup besar, dari sisi ekonomi memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

“Tentu dengan pertumbuhan ekonomi ini sudah saatnya kami hadir di Empatlawang,” kata Riyanto menyampaikan sambutan di hadapan para undangan.

Sejauh ini Bank BNI bisa melayani produk yang beragam mulai dari tabungan untuk anak-anak sampai produk yang cukup canggih.(SRIPOKU.COM)

Beri komentar