Home » Berita » PERINGATI HUT KE-2, PERINDO SUMSEL BERBAGI DARAH

PERINGATI HUT KE-2, PERINDO SUMSEL BERBAGI DARAH

1-jamPartai Persatuan Indonesia (Perindo) pada hari ini, Sabtu (8/10), tepat berusia dua tahun. Untuk memperingati hari jadinya, semua pengurus di berbagai tingkatan di Indonesia menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Seperti di Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-2, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Palembang menggelar aksi donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor bersama DPW Perindo Sumsel dan DPD Perindo Palembang di Jalan R Sukamto, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang.

“Hari ini Perindo Sumsel menggelar aksi donor darah. Kegiatan ini kami lakukan sebagai aksi sosial untuk berbagi terhadap sesama,” ungkap Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman, sesaat lalu.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Perindo Sumsel memang tidaklah mewah, bahkan terkesan sederhana. Namun bagi Febuar, peringatan HUT memang tidak memerlukan kemewahan.

Meski kontribusinya kecil, namun kegiatan donor darah memiliki manfaat yang besar dan dapat dirasakan masyarakat.

“Terpenting adalah bagaimana kegiatan yang dilakukan ini bermanfaat bagi semua. Jadi tidak mesti mewah, yang pasti dari apa yang kami lakukan bisa membuat keberadaan Perindo semakin berguna bagi masyarakat,” terangnya.

Selain di Palembang, seluruh DPD Perindo se-Sumsel juga menggelar kegiatan sosial. Seperti DPD Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang memperingati HUT Perindo dengan melaksanakan empat kegiatan sekaligus.

Lomba karaoke, senam aerobik, lomba masak nasi goreng dan lomba mewarnai logo lambang Perindo menjadi aktivitas yang dilakukan Kartini Perindo OI. Sedangkan di Banyuasin, HUT Perindo diperingati dengan menggelar syukuran.

“HUT Perindo ke-2 ini juga menjadi moment untuk membuat partai ini menjadi makil solid. Sehingga target menjadi pemenang pemilu 2019 dapat tercapai,” ujarnya.(RMOL)

Beri komentar