Home » Berita » SISKA MARLENI: GNRM SANGAT TEPAT SAMBUT ASIAN GAMES 2018 - Trijaya FM Palembang

SISKA MARLENI: GNRM SANGAT TEPAT SAMBUT ASIAN GAMES 2018

t0Anggota DPD RI daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) Siska Marleni mengapresiasi langkah Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMKI) Republik Indonesia yang telah membentuk Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Provinsi Sumsel Tahun 2016 yang berlangsung di Hotel Horison Palembang, Selasa (25/10).

“Saya selaku pribadi maupun lembaga Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menyampaikan apresiasi kepada Kementerian PMK. Kita merasa terpanggil dan sangat memberikan apresiasi dan berterimakasih akhirnya terbentuk GNRM,” ujar Siska Marleni dalam sambutannya.

Senator dari Sumsel ini berharap kegiatan tersebut dapat  berdampak langsung terhadap kinerja pemerintah dan kesejahteraan masyarakat. Revolusi mental Indonesia melayani.

“Persamaan persepsi yang luar biasa. Ini momentumnya sangat tepat menyambut tuan rumah Asian Games. Budaya tertib, budaya bersih, melayani. Ini yang dipertaruhkan bukan hanya Sumsel, tapi nama negara,” ujarnya.

Dia juga berharap agar pembetukan gugus  tugas GNRM ini tidak berhenti di sini saja. Melainkan memberikan langkah kongkrit yang bisa dirasakan masyarakat Sumsel.

“Bukan berarti setelah Asian Games lantas boleh kotor lagi. Semoga ini terus berjalan membuat perilaku kita lebih baik lagi. Program ini tidak gratis karena menggunakan dana APBN, APBD,” tukasnya. [yip](RMOL.SUMSEL)

Beri komentar