Home » Berita » BANK SUMSEL BABEL BERIKAN BUNGA PINJAMAN KHUSUS DAN CASH BACK BAGI NASABAH

BANK SUMSEL BABEL BERIKAN BUNGA PINJAMAN KHUSUS DAN CASH BACK BAGI NASABAH

lUntuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 59 tahun, Bank Sumsel Babel memberikan program bunga khusus, Kredit Serba Guna (KSG) dengan suku bunga mulai dari 7,5% dan cash back sesuai dengan jumlah pinjaman yang diberikan.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Palembang Atmo, Faisol Sinin menerangkan, sebagai bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel terhadap nasabah, mulai November ini memberikan program khusus pinjaman KSG.

Dimana, jumlah pinjaman dikali 59 sesuai dengan  HUT Bank Sumsel Babel ke 59 tahun, yang akan dibagi Rp 10.000.

“Menyambut hari jadi Bank Sumsel Babel, kita juga ingin memberikan Cash Back nilai pinjaman,” jelasnya.

Untuk plafon pinjaman, Faisol mengatakan, mulai dari 3 tahun hingga 15 tahun, nilai pinjaman disesuaikan dengan porsi gaji dan kemampuan bayar nasabah.

“Ini juga berlaku untuk kredit pensiun, sehingga sangat pas untuk melakukan pinjaman kredit di bulan November ini,” imbuhnya.

Selain itu, sebagai bank yang fokus terhadap pembangunan daerah, Bank Sumsel Babel kian meningkatkan pertumbuhan nasabah baru, beragam upaya dilakukan termasuk mensosialisasikan program promo hingga mengikuti program rutin kebersihan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Seperti yang dilakukan pada Minggu pagi kemarin, dimana Bank Sumsel Babel ikut dalam memberikan pelayanan di sela-sela kegiatan gotong royong yang rutin dilaksanakan Walikota.

“Melalui program inklusi perbankan keuangan, kita ingin berbagi dan mensupport kegiatan pemerintahan yang terkait dengan pembangunan,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Faisol, pihaknya berupaya untuk memperkuat permodalam perusahaan termasuk peningkatan dari semua sisi termasuk program promo dan jemput bola nasabah pada sejumlah kegiatan di Palembang.

“Potensi nasabah baru ini masih sangat besar di Kota Palembang, dengan mengikuti program Pemkot Palembang ini sebagai upaya jemput bola yang kami lakukan untuk memperkuat DPK yang saat ini sudah mencapai Rp1,2 triliun,” ulasnya.

Faisol mengatakan, jumlah nasabah di Cabang Palembang saat ini sudah mencapai 66.457 nasabah dan terus akan digeber peningkatannya, untuk kemudian dananya bisa disalurakan kembali kepada masyarakat.

“Kami juga saat ini terus menghimpun dana, guna meningkatan DPK, selain itu kami juga memberikan kemudahan kepada nasabah dalam penyaluran dana kredit, sehiggga fungsi bank dapat berjalan sehat,” tandasnya.[sri](RMOL)

Beri komentar