Home » Berita » DPRD PROVINSI SUMSEL BERDUKA, AGUS PIANTO TUTUP USIA - Trijaya FM Palembang

DPRD PROVINSI SUMSEL BERDUKA, AGUS PIANTO TUTUP USIA

pKabar duka datang dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).  Agus Pianto, Anggota Fraksi Demokrat, tutup usia pada Rabu (16/11) pukul 20.30 WIB.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Kami pimpinan dan anggota kehilangan teman kami Agus Pianto SH. Insya Allah ba’da Dzuhur akan dikebumikan. Kita turut berdukacita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ujar Pimpinan Sidang Paripurna Nopran Marjani sebelum memulai Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda mendengarkan jawaban gubernur atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD Sumsel tahun 2017.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Sidang  Nopran Marjani,  juga mengajak semua hadirin untuk memanjatkan doa dengan membaca Surat Alfatiha.

“Mari kita kirimkan Alfatiha untuk almarhum,” imbuh Nopran.

Dikatehaui, almarhum Agus Pianto merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel yang merupakan PAW (pergantian antar waktu) Muchendi Mahzarekki yang mengundurkan diri lantaran maju di Pilkada Ogan Ilir (OI) 2015 .

Sebelumnya, kabar duka juga disampaikan, Chairul S Matdiah, Wakil Ketua DPRD Sumsel yang juga kakak kandung almarhum Agus Pianto dalam pesan berantai di Whatsapp.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga besar DPRD Sumsel dan keluarga besar fraksi partai demokrat sdr Agus Pianto, SH, adinda dari Bpk Chairul S.  Matdiah Pimpinan DPRD Prov. Sumsel semoga segala amal ibadah nya diterima Allah SWT dan Keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran Amin. YRA.,” tulis Chairul. [ida](RMOL)

Beri komentar