Home » Berita » DPW Perindo Sumsel Mencopot Lima Jabatan ketua DPD

DPW Perindo Sumsel Mencopot Lima Jabatan ketua DPD

0PALEMBANG — Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel, Febuar Rahman SH mencopot lima orang ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, di lima kabupaten/kota di Sumsel yang dinilai melakukan pelanggaran berat dan disiplin partai.

Kelima Ketua DPD yang dicopor itu antara lain ketua DPD Lubuklinggau, Muratara, Musi Rawas, Palembang, dan Banyuasin.

“Jadi kita sudah rekomendasikan beberapa nama yang menggantikan ketua DPD yang lama,” tegas Febuar Rahman SH, Senin (21/11/2016) petang.

Untuk kelima orang Ketua DPD Partai Perindo kabupaten/kota yang baru yakni, ketua DPD Lubuk LInggau, Welmy Syam, ketua DPD Muratara, Afrizal, Ketua DPD Palembang Chandra Wahyudi, Ketua DPD Banyuasin, Nuradi, dan Ketua DPD Musirawas, Novian Fauzi.

“Jadi mereka sekarang yang menjadi ketua DPD di lima kabupaten/kota yang baru,” kata Febuar.

Untuk diketahui kata Febuar, di Partai Perindo, para pengurus lebih dinilai kerja dan disiplinnya. Serta memiliki visi yang dapat membesarkan partai melakukan pengalangan kekuatan dari bawah hingga memperkuat keutuhan partai.

“Saat ini pergantian ke lima DPD sudah disusun, dan dalam waktu dekat akan diajukan. Dalam perubahan ini tidak berlaku bagi DPC maupun ranting, melainkan DPD,” terangnya.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumsel, Yuseva menambahkan, agar para pengurus yang baru dapat menjalankan tugas mereka, membangun dan membesarkan partai hingga dapat memenangkan pemilu 2019 akan datang.

“Kita semua menunggu hasil kerja para pengurus, hingga dapat maksimal membangun Partai Perindo,” ujarnya.(SRIPOKU.COM)

Beri komentar