Home » Berita » Alex Rekomendasikan, Beras Organik Makanan Sehat Atlet-Official Asian Games 2018

Alex Rekomendasikan, Beras Organik Makanan Sehat Atlet-Official Asian Games 2018

1 MARTAPURA – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin SH merekomendasikan beras Organik OKU Timur untuk menjadi makanan sehat atlet dan Official Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang mendatang. Hal itu diungkapkan Alex saat mengunjungi OKU Timur Sabtu (3/12/2016) lalu dalam rangka meninjau jembatan Gunungbatu dan kondisi jalan Gumawang.

Berita Lainnya:  Berkunjung ke OKU Timur, Tidak Lengkap Tanpa Bawa Beras Organik

Menurut Alex, beras organik yang merupakan produk unggulan OKU Timur harus diperkenalkan kepada seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali mancanegara. Untuk itu kata dia, Pemerintah OKU Timur harus pintar menangkap peluang dalam memperkenalkan beras organik tersebut.

“2018 nanti akan ada Asian Games, setelah itu ada Moto GP, manfaatkan moment tersebut untuk promosi beras organik. Buat spanduk bahwa beras organik OKU Timur merupakan konsumsi makanan sehat Atlet-official selama pelaksanaan Asian Games,” kata Alex.

Dengan demikian lanjutnya, maka beras organik OKU Timur akan dengar cepat dikenal oleh masyarakat luas. Manfaatkan iklan dan manfaatkan moment yang ada.

“Silakan kerjasama dengan kepala dinas pertanian provinsi. Saya mendukung dan merekomendasikannya,” kata Alex. (Evan Hendra)  SRIPOKU.COM

Beri komentar