Home » Berita » Ishak Mekki : Peran Media Penting Memberikan Informasi - Trijaya FM Palembang

Ishak Mekki : Peran Media Penting Memberikan Informasi

1Palembang – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki melounching media Harian Umum Sumsel Post di Ballroom Hotel Horison Ultima Palembang, Kamis (22/12). Peresmian tersebut dilakukan dengan menekan tombol sirine dan juga penandatanganan prasasti serta pemotongan nasi tumpeng.  Kelima media itu adalah Sumsel TV, Sumsel Radio, Sumsel Streaming, Sumsel Online dan Koran Palembang. Pada hari ulang tahun (HUT) Sumsel Post kali ini mengusung tema membangun sinergritas pers dan pemerintah demi suksesnya Asian Games 2018.

Dalam sambutannya, Wagub Sumsel Ishak Mekki mengatakan, selamat atas dilounchingnya kelima media ini. Diharapakan Sumsel Post dapat memberikan andil dalam pemberitaan di Sumsel. “Baik itu berita yang aktual, tajam dan terpercaya,” ujarnya.

Lanjutnya, peran media ini sangat penting, terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tentu dengan kemajuan yang telah di lakukan oleh media Pemprov Sumsel sangat mengapresiasinya.

Menurut Ishak, tugas media itu sangat mulia, disamping mendidik, bisa juga memberikan pembelajaran. Bahkan, dari media masyarakat tahu perkembangan yang terjadi baik itu di pemerintahan dan lainnya. “Tentu dengan adanya berita, sehingga masyarakat tahu apa yang terjadi,” terangnya.

Pada kesempatan ini mantan Bupati OKI dua periode itu mengucapkan selamat atas HUT Sumsel Post yang ke 7. “Semoga kedepannya Sumsel Post lebih maju dan berkembang lagi,” tutupnya.

Sementara itu, CEO Sumsel Post, Rahidin H.Anang menyampaikan, Sumsel Post sudah berjalan selama 7 tahun. “Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan keluarga. Dengan tekad saya untuk melahirkan media hingga akhirnya bisa sampai sekarang,” ujarnya. Pada kesempatan ini, Rahidin mengucapkan terima kasih kepada wartawan dan karyawan yang telah menjaga eksistensi Sumsel Post selama ini.

Tampak hadir pada acara tersebut, Tokoh Nasional, Rizal Ramli, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Chairul S.Matdiah, Mantan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Iskandar Sahil, Pimpinan Umum Albizia Rahidin Anang, Pimpinan Redaksi Hilmy AZ, Para Karyawan Sumsel Post dan tamu undangan (RILL)

Beri komentar