Home » Berita » KELABAKAN SAAT DISIDAK, PEGAWAI PALI LANGSUNG BEREBUT ABSEN - Trijaya FM Palembang

KELABAKAN SAAT DISIDAK, PEGAWAI PALI LANGSUNG BEREBUT ABSEN

00PALEMBANG – Sidak gabungan antara Inspektorat dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke seluruh kantor SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten PALI pagi ini, Rabu (11/1) membuat kelabakan sejumlah pegawai baik PNS maupun TKS.

Kedatangan tim gabungan yang mendadak ini mengagetkan pegawai yang belum mengisi absen, akibatnya para pegawai berebut untuk mengisi buku absen. Namun,petugas Satpol-PP dan Inspektorat langsung mengambil buku kehadiran tersebut untuk dibawa dan akan rekap serta dievaluasi.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan disiplin kerja bagi seluruh pegawai,baik PNS maupun TKS.Dan juga sebagai tindak lanjut perintah Bupati yang menekankan bekerja cepat dalam mengejar ketertinggalan,” ungkap Mukhlis Nabil Kepala Satpol-PP PALI usai memimpin sidakRabu (11/1).

Dikatakan juga Husni Thamrin Ciknung kepala Inspektorat Kabupaten PALI hasil sidak hari ini banyak ditemukan pegawai yang tidak mengikuti apel bahkan yang tidak masuk tanpa keterangan.

“Pegawai yang tidak ada dalam absen,kita data dan akan kita serahkan ke atasan,dalam hal ini Sekda dan Bupati,” jelasnya.

Untuk sanksi,ditegaskan Husni Thamrin, sesuai peraturan yang dikeluarkan pemerintah bahwa untuk para TKS yang sering melakukan kesalahan akan dilakukan pemberhentian, bagi PNS dilaporkan ke Bupati untuk ditindak sesuai aturan yang ada.

“Saya sarankan,bagi seluruh pegawai untuk disiplin sesuai aturan.Agar tujuan kita bersama mewujudkan PALI Cemerlang bisa segera tercapai,” harapnya.[sri](rmoll)

Beri komentar