Home » Berita » KETUA DPW PERINDO SUMSEL SIAP BERSAING DI PILKADA PALEMBANG

KETUA DPW PERINDO SUMSEL SIAP BERSAING DI PILKADA PALEMBANG

zzzzPALEMBANG – Satu persatu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang bermunculan. Setelah banyak nama yang muncul dari parlemen, kali ini giliran salah satu ketua partai politik di Sumatera Selatan (Sumsel) yang membuat pengakuan.

Adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumsel Febuar Rahman yang mengaku siap bersaing di pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Palembang 2018.

“Kader Perindo sudah merestui dan saya siap maju pada Pilkada Palembang 2018. Ketua Umum Perindo (Hary Tanoesudibjo) juga sudah memberi sinyal akan merestui karena majunya saya untuk membangun kembali kota Palembang,” ungkap Febuar, Rabu (18/1).

Febuar sendiri memiliki kans yang cukup kuat terpilih sebagai calon kepala daerah Palembang. Selain memiliki kendaraan politik, dia merupakan tokoh advokat terkenal di Bumi Sriwijaya.

Keinginan untuk bertarung di Pilkada Palembang dikatakan Febuar agar dapat berperan kembali membangun kota Palembang yang kini mengalami stagnasi pembangunan.

Menurut dia, sudah saatnya Kota Palembang memiliki pemimpin yang jujur dan berani dalam mengambil sikap untuk membangun Palembang.

Kondisi saat ini, terangnya, tidak boleh dibiarkan berlarut ditengah ketidakmapanan ekonomi nasional. Dan untuk itu harus ada pemimpin yang melakukan berbagai terobosan agar kota Palembang dapat lebih sejahtera.

“Memang bapak Hary Tanoe mendorong kader-kadernya di eksekutif agar cita-cita partai untuk kesejahteraan rakyat tercapai. Dan untuk itu saya siap bertarung di Pilkada Palembang,” terangnya.

Dirinya juga optimis, karena saat ini elektabilitas Partai Perindo mencapai tiga besar secara nasional. Dan di Sumsel khususnya, terang dia, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Perindo.

“Saya optimis dan mohon doa untuk maju pada Pilkada Palembang 2018,” tuturnya.[yip](rmoll)

Beri komentar