Home » Berita » Safari Jum'at H Ishak Mekki Bersama Warga Talang Jambe - Trijaya FM Palembang

Safari Jum’at H Ishak Mekki Bersama Warga Talang Jambe

00PALEMBANG – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat serta sekaligus menyerap aspirasi masyarakat hingga di pelosok desa, pada Jum’at (6/1) ini Wakil Gubernur Sumatera Selatan,H Ishak Mekki, rutin menggelar Safari Jum’at ke berbagai daerah di Sumsel.
Wakil Gubernur H Ishak Mekki hadir di dampingi Karo Kesra H Ahmad Nasuhi SAg Hadir. juga pada safari Jum’at ini Lurah setempat Zulkarnain BA dan ketua Masjid Ustad Muslim SPDI.
Seperti halnya kali ini, Ishak Mekki, menggelar Safari Jum’at di Masjid Jami Al Mukhlisiin Jln Masjid Rt 09 Rw 03 Kel Talang Jambe Kec Sukarami Palembang.  Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Provinsi Sumsel. Dimana Gubernur dan Wakil Gubernur berkeliling ke berbagai kabupaten/kota di Sumsel, disamping sebagai syiar agama juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Diharapkan dengan Safari Jum’at ini selain dapat memperkuat tali silaturahmi juga dapat menjadi moment yang baik guna menyerap aspirasi masyarakat terhadap pembangunan di Sumsel,” ujar Ishak.
Ishak berharap, melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antar sesama masyarakat Sumsel khususnya antar umat beragama dan ras, serta sebagai wahana saling tukar informasi dan tegur sapa mengenal satu sama lainnya. Sehingga pada waktu kedepan Sumsel tetap tercipta suasana yang kondusif menuju Asian Games 2018.
“Kita dari Pemerintah Provinsi tentunya mendukung rencana pembangunan Masjid Jami. Semoga pembangunan dapat cepat selesai. Pemerintah Provinsi ak siap membantu pembangunan,” tegas Ishak.
Acara safari Jum’at ditutup dengan penyerahan bantuan dari pemerintah Provinsi Sumsel kepada Ketua Masjid Jami. (Rill)

Beri komentar