Home » Berita » Torabika Toramoka Dukung Sriwijaya FC Di Liga 1

Torabika Toramoka Dukung Sriwijaya FC Di Liga 1

00PALEMBANG – Selain sukses mendatangkan pemain baru dimusim ini. Sriwijaya FC juga mendapat sponsor baru sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Toramoka yang merupkan produk kopi Torabika resmi terpajang di depan jersey Laskar Wong Kito musim ini. Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan Torabika dan Toramoka sangat membantu Laskar Wong Kito dalam mengarungi kompetisi musim ini.

“Nama Torabika Tora Moka akan mulai terpasang di jersey depan Sriwijaya FC. Dimulai pada Piala Presiden melawan Bali United dan pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Lanjut Dodi,terlebih nama Torabica Tora Moka sudah beberapa kali memberikan dukungan bagi perkembangan sepakbola Indonesia dengan mendukung berbagai kompetisi nasional.”Torabika Tora Moka akan menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC musim ini.Torabica Tora Moka akan mendukung semua program aktivitas tim ini.Semoga budaya minum Torabica Tora Moka akan mewabah di Palembang dan Sumsel,” katanya.

Sementara itu Goesnawan sales and marketing director PT Torabica  eka semesta menambahkan,dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai kelanjutan komitmen mereka yang konsisten untuk mendukung kemajuan sepakbola nasional.

Terhitung sejak Torabika Championship atau piala Jendral Sudirman, Bhayangkara Cup dan TSC dan kini menjadi sponsor utama Piala Presiden 2017.

“Dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai wujud terimakasih masyarkat Palembang yang telah menjadikan Torabica Tora Moka sebagai produk kopi dengan penjualan nomor satu di Palembang dan Sumatera Selatan.Berdasarkan data nielsen terbaru,”terangnya. [rik] (Rmol)

Beri komentar