Home » Berita » Tumbuhkan Pemuda Mandiri, KNPI Gelar Seminar Enterpreneur

Tumbuhkan Pemuda Mandiri, KNPI Gelar Seminar Enterpreneur

00PALEMBANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar seminar Nasional Enterpreneur Series dan Bedah Buku My Enemy Is Me dyang diselenggarakan di Hotel Queen Centro Palembang, Minggu (29/1). Seminar ini di buka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki.
Hadir juga pada pembukaan seminar ini Sekertaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Marhaili Sutomo ST, Ketua Indonesia Enterpreneur Club (IEC) Sumsel Jaka Haris Antasari, serta Traine (Training) dan Motivator Muda di Indonesia Syavii Efendi SE. Seminar ini di ikuti oleh Siswa – Siswi perwakilan SMA di Palembang.
Seminar ini bertujuan untuk menumbuhkan pemuda yang mandiri sebagi penerus bangsa. Tentunya seminar ini dapat memunculkan pengusaha – pengusaha muda di Sumsel.
“Luar biasa KNPI tidak henti – hentinya memberi motivasi kepada pemuda Sumsel. Tentunya acara ini sangat baik untuk membekali para pemuda Sumsel,” ujar Ishak.
“Ilmu itu tidak mudah di dapatkan, dengan di adakannya seminar seperti ini tentunya dapat mengembangkan diri para pemuda Sumsel. Mari kita raih dan wujudkan mimpi – mimpi kita. Kita bersemangat berjuang agar menjadi seorang yang mandiri tidak ketergantungan orang lain,” lanjut Ishak.
“Kami selaku DPD menghimbau pada teman – teman peserta sekalian bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang luar biasa. Kami selaku pengurus akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini kembali. Saya yakin karena banyak di Sumsel ini calon pengusaha muda yang harus di asah kembali kemampuannya,” ujar Marhaili. (Rill)

Beri komentar