Home » Berita » Golkar Optimis Capai Target 60% Menangkan Pilkada Serentak 2017

Golkar Optimis Capai Target 60% Menangkan Pilkada Serentak 2017

Jakarta, BP
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan,  target Golkar untuk memenangkan 60% Pilkada serentak 2017 dipastikan terpenuhi. Karena, dari hasil penghitungan suara versi hitung cepat hingga hari ini menunjukan 58% dimenangkan Partai Golkar sebagai pengusung.
“Dibandingkan Pilkada serentak 2015, Partai Golkar sebagai pengusung pasangan calon (paslon) kepala daerah  mengalami peningkatan tahun 2017. Ini kebangkitan bagi Partai Golkar dan kepercayaan  yang diberikan masyarakat  harus dijaga ,” ujar Setya Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (17/2).
Soal Pilkada DKI Jakarta, Novanto bersyukur  pasangan calon Basuki Tjahaya Purnama-Djarot yang diusung Partai Golkar masuk dalam putaran kedua. Dan Novanto yakin paslon Basuki Tjahaya Purnama –Djarot akan terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.  “Warga Jakarta itu cerdas dan realisitis. Mereka tau siapa gubernur yang layak dan berhasi   di Jakarta,” katanya.
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menambahkan, keberhasilan Partai Golkar memenangkan Pilkada di sejumlah daerah merupakan hasil kerja keras seluruh fungsionaris Golkar. “Yang paling penting  perekrutan paslon  harus benar-benar figur yang tepat menjadi kepala daerah sesuai dengan arahan Ketum Partai Golkar Setya Novanto. Partai Golkkar tidak pake mahar kepada paslon,” jelas Idrus. #duk

Beri komentar