Home » Berita » Launching Perdana Live Streaming TVRI Dalam Rangka HUT Ke 43 - Trijaya FM Palembang

Launching Perdana Live Streaming TVRI Dalam Rangka HUT Ke 43

 
00PALEMBANG – Peringati HUT Ke 43 TVRI Sumatera Selatan (Sumsel), TVRI Launching Streaming 24 jam dalam rangka HUT TVRI ke 43. Dalam memperingati HUT TVRI Wakil Gubernur H Ishak Mekki hadiri langsung acara yang di gelar TVRI Sumsel, Selasa (31/1).
Turut hadir dalam acara hari ini Direktur Utama TVRI Nasional Iskandar Achmad, Kepala Stasiun TVRI Sumsel Drs Usrin usman Mpd, Marzuki Alie mantan DPR – RI, Kepala Kominfo Sumsel  Farhad Syukri, dan Kepala Teknik TVRI Sumsel Safrullah serta tamu undangan.
Dalam merayakan hari HUT Ke 43 ini TVRI telah menggelar berbagai acara menarik dan event – event menarik spesial di hari ulang tahun ini. Pihak TVRI Sumel telah menantang rektor – rektor Universitas yang ada di kota Palembang untuk menjadi pembaca acara berita Warta Sumsel yang ada di TVRI Sumsel.
“43 tahun tentunya tidak muda lagi. Sudah banyak kontribusi dari TVRI untuk Sumsel ini selama 43 tahun ini. 2018 ini akan banyak event yang akan dilaksnakan. Okeh karena itu bagaimana TVRI ikut serta menyiarkan event – event akbar yang ada di Sumsel,” ujar Ishak.
“Tentunya kita bangga dan sambut baik atas launching live streaming TVRI Sumsel selama 24 jam yang sangat luar biasa,” lanjut Ishak.
“Sudah banyak kami mendapatkan motivasi dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Gubernur pernah berkata Ayo mana TVRI punya gedung megah tetapi masih kurang kontribusinya kepada Sumsel. Banyak pembangunan di Sumsel yang belum di siarkan oleh TVRI. Kata – kata tersebut adalah motivasi untuk TVRI agar terus berkembang mengikuti perkembangan agar tidak kalah dengan stasiun televisi lainnya,” ujar Usrin.
“Hari ini kita akan melaunching live streaming selama 24 jam,itu merupakan prestasi yang luar biasa bagi kita,” lanjut Usrin.
“Live streaming ini merupakan kemajuan yang sangat baik dari TVRI Sumsel ini. Baru TVRI Sumsel yang melaksankan live streaming selama 24 jam. Saya berharap TVRI Sumsel terus bangkit di kanca Nasional,” ujar Iskandar.
Pada akhir acara, dilakukan Penekanan tombol tanda launching perdana live streaming TVRI Sumsel, pemotongan tumpeng, dan penyerahan hadiah pemenang lomba film pendek. (Rill)

Beri komentar